Menghadiri Rapat Penyuluhan PPID

Jumat (7/02). Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Kota Bontang yang diwakili oleh Kasubbag Umum dan Kepegawaian ST Harpiah dan Adib Nurrohman dari Bidang Bina Pariwisata menghadiri rapat yang diselenggarakan oleh Diskominfo Kota Bontang mengenai fungsi dan peran badan publik dari Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi dalam melaksanakan keterbukaan informasi di instansi kepada masyarakat.

Dalam SK Walikota Bontang terinci penetapan Sekretaris Daerah sebagai PPID Utama yang membawahi 44 PPID Pembantu. Ke – 44 PPID Pembantu tersebut berada di setiap Kecamatan, Kelurahan, RSUD Kota Bontang dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) termasuk salah satunya Dispopar yang bertanggung jawab dalam penyebaran informasi mengenai penyelenggaraan pemerintahan di masing-masing satuan kerja.

Kedepannya, PPID Kota Bontang akan terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat luas di Bidang Penyimpanan, Pendokumentasian, Penyediaan dan/atau Pelayanan Informasi di Badan Publik.sebagaimana tertuang dalam Maklumat Pelayanan Informasi Publik.

#infodispopar #dispoparbontang #dispoparbontangjago

Post Author: dispopar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *