“Lomba Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS)” Tingkat Provinsi Kalimantan Timur

Kadispopar Drs. Bambang Cipto Mulyono M.Si, beserta jajaran menyambut kedatangan Tim Penilaian “Lomba Kelompok Sadar Wisata (POKDARWIS)” Tingkat Provinsi Kalimantan Timur tahun 2021, Jumat, (27/08/2021).
.
Di Tahun ini, Pokdarwis Guntung Etam dari Kelurahan Guntung mewakili Kota Bontang turut serta dalam lomba yang gelar oleh Dinas Pariwisata Provinsi Kaltim. Tahap penilaian melakukan observasi dan klasifikasi secara langsung di lokasi pokdarwis dan Bontang merupakan kota pertama yang disambangi oleh dewan juri.
.
Setelah Pokdarwis Guntung Etam memaparkan presentasi wisata Guntung, Dewan juri diajak untuk melihat secara langsung pengerjaan Batik Enggang, Enggang Herbal, batik Ecoprint dan berakhir di Sanggar Tari, yang merupakan produk-produk andalan binaan pokdarwis guntung.
.
Dewan Juri pada penilaian lomba pokdarwis berasal dari Hpi Kalimantan Timur, Asita Kaltim, Mercure Samarinda, dan Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Timur.
.
Mohon doa dan dukungan warga kota Bontang untuk Pokdarwis Guntung Etam agar dapat menjuarai Lomba Pokdarwis Tingkat Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2021 dan menjadikan Bontang yang lebih Hebat dan Beradab.
.

Post Author: dispopar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *