Curhatan di Masa Pandemi Malah Jadi Lirik Lagu | #RuangInspiratif – Juli (Musisi)

Setelah sebelumnya group musik Jiva merilis video musik We Care, Juli Rifarji ( @audhyjulian ) yang merupakan keyboardis band tersebut kini menciptakan karya untuk solo karirnya dengan merilis single bertajuk “Lagu Pandemi”. Lagu ini di tulis bersama sang drummer @ariesbuno yang menceritakan tentang kondisi di tengah pandemi Covid-19 yang memaksa harus melaksanakan berbagai aktivitas di rumah.
Lagu Pandemi ini dirilis bersamaan dengan video musik yang telah diunggah di kanal youtube miliknya minggu lalu (12/6). Dalam proses pembuatan video musiknya, Juli di bantu oleh nama-nama yang sudah tidak asing lagi dikalangan perfilman kota Bontang antara lain, Muhammad arif (director sekaligus DOP), Rizky Ichramsyah (editor & colorist), Obing, Ihsan sabdarasa, Agus Pratama, dan Vanny Ellen (pemeran dalam video musik).
Uniknya, proses pengambilan gambar dalam video ini menggunakan teknik Available Light atau pencahayaan dengan memanfaatkan cahaya matahari, mulai dari matahari pagi hingga petang hari.
Video musik Lagu Pandemi – Juli dapat kalian nikmati di berbagai platform digital seperti Youtube, Spotify, Apple Music, Joox dll. Selengkapnya >> https://www.youtube.com/watch?v=UqvBjMLQSMc
Masa karantina selama pandemi Covid-19 tidak menyurutkan niat untuk tetap produktif berkarya. Teruntuk pemuda-pemudi kreatif kota Bontang, terus semangat, #StaySafe & #StayAct!

Post Author: dispopar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *